Sicupus Blog Migrasi Menjadi SEO Chaidir.Web.ID

Hari ini saya meluncurkan sebuah subdomain baru lagi. Insya Allah nantinya di blog ini saya akan lebih banyak bahas tentang teknik-teknik SEO atau paling tidak sekedar informasi mengenai cara mengoptimasi sebuah situs agar SEO Friendly. Sebenarnya saya juga masih belajar. Jadi bukan berarti saya buat blog bertemakan tentang SEO lantas saya sekarang sudah jadi Pakar SEO. Belum lah! Ilmu saya masih cetek.

Tapi iyaa saya rasa gak masalah. Yang penting kan niatnya untuk berbagi dan saling belajar bersama. Siapa tahu walaupun ilmu yang saya berikan belum seberapa, bisa juga bermanfaat untuk sahabat-sahabat blogger yang mungkin membutuhkannya kelak.

Launching SEO Chaidir.Web.ID

launching-blog-seo-chaidir-web-id

Oke sob, sebenarnya lewat tulisan ini saya cuman ingin menyampaikan hal ini saja. Terus, kenapa tuh di judulnya ada bawa-bawa nama blog SiCupus ?

Jadi, sebenarnya begini. Blog yang saya gunakan untuk subdomain seo.chaidir.web.id ini adalah blog milikinya sicupus.blogspot.com. Cuman lagi bukan alamat sicupus yang saya gunakan. Saya pakek akun blognya. Tujuannya supaya tulisan-tulisan yang sudah pernah saya post kemarin, tetap berada disini. Cuman iyaa sekarang sudah pindah alih menjadi milik SEO Chaidir.Web.ID.

Alamat sicupus.blogspot.com sendiri sudah saya aktifkan lagi di akun blog yang berbeda (masih baru). Jadinya iyaa disana masih belum ada apa-apanya. Kosong. Hehehe.. :D Yang jelas saya cuman mau mengamankan beberapa link yang mungkin kemarin sudah pernah nempel di blog Sicupus itu.

Kenapa saya pakek akun blognya Sicupus? 

Alasannya iyaa itu tadi. Saya mau blog SEO Chaidir.Web.ID langsung ada isinya. Walaupun mungkin temanya masih belum berhubungan dengan SEO. Tapi iyaa gak masalah lah ketimbang kosong melompong. Nanti segera mungkin akan saya isi dengan artikel-artikel mengenai SEO.

Setelah ini gimana dengan nasib Sicupus Blog?

Saya belum punya rencana untuk kembali melanjutkan Sicupus. Mungkin nanti saya cuman akan menjadikan blog Sicupus sebagai blog demo template saja. Karna memang awal mulanya sicupus.blogspot.com dibuat juga karna untuk blog demo template kan? Jadi sekarang dia akan kembali pada fitrahnya semula. Untuk isi konten, kalau saya rajin saya akan buat artikel beneran. Kalau saya malas paling saya buat artikel Lorem Ipsum aja. :D


Okelah sekian dulu pemberitahuan yang tak seberapa penting ini. Terima kasih buat Sahabat blogger yang sudah mampir. Karna Sahabat sudah capek-capek baca tulisan saya ini, mending sebelum pergi tinggalkan komentar dulu yaa.

Salam Semangat!!
Belum ada comments. Tambahkan Komentar?

Bagaimana menurut pendapat kamu?
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan sopan yaa. Terima kasih.