Prediksi Jitu Modal Keberuntungan

Prediksi Jitu layaknya memang dekat dengan istilah ramalan, tebakan, sulap ataupun judi. Pada dasarnya memang itu bermula dari kata prediksi. Yang apabila kita terjemahkan ke dalam bahasa yang lebih sederhana lagi prediksi itu merupakan hasil dari perkiraan. Iyaa, namanya juga mengira-ngira maka hasilnya pun belum tentu pasti benar. Bisa jadi tepat atau malah melenceng.

Untuk bisa mendapatkan hasil dari prediksi yang jitu memang tidak mudah. Kita tidak bisa mengarang-ngarang secara sembarangan atau mungkin sekedar asal sebut saja. Yang namanya prediksi sudah tentu harus melalui tahapan proses analisa terlebih dahulu. Barulah dari data yang didapat, kita bisa membuat suatu kesimpulan antara fakta yang sudah pernah terjadi dengan perkiraan yang mungkin saja bisa terjadi kembali. Maka dapat dikatakan bahwa prediksi itu merupakan gabungan antara fakta dan perkiraan.

4 Modal Utama Membuat Prediksi Jitu

prediksi-jitu-hari-ini
Credit
Apakah hanya dengan analisa fakta dan perkiraan itu saja lantas kita bisa membuat prediksi jitu dengan tepat? Belum tentu juga. Masih ada hal-hal lain yang bisa saja mempengaruhi. Sekali lagi ingat bahwa prediksi itu tidak pernah 100% pasti, yang pastinya itu bahwa tetap akan selalu ada kemungkinan salah prediksi. Jadi, selain faktor persiapan antara fakta dan perkiraan tadi untuk bisa membuat suatu prediksi yang jitu juga dibutuhkan faktor X lain, yaitu antara naluri dan keberuntungan.

Naluri bisa dibilang memang berasal dari dalam diri kita sendiri. Contohnya, seorang pesulap yang bisa membuat prediksi jitu dalam hal menebak angka-angka, berita dan semacamnya. Selain dengan persiapan tentu pesulap itu juga memang sudah memiliki naluri yang kuat di dalam dirinya. Mustahil kan orang yang baru saja belajar terus langsung bisa? Naluri ini bisa terjadi karena memang itu merupakan bakat dan bisa juga karena itu sudah sering atau terbiasa dilakukan.

Nah, dari semua itu yang paling utama dan perlu sebenarnya iyaa memang faktor keberuntungan. Bisa saja seorang yang sudah melakukan perkiraan yang sangat matang dan memang sudah terbukti profesional sekalipun prediksi nya malah meleset entah kemana. Disinilah letak keberuntungan itu tadi. Jadi, bisa pula hanya dengan bermodal keberuntungan orang yang tanpa ada persiapan sama sekali malah rupanya berhasil membuat prediksi yang sangat jitu dan tepat langsung terjadi.

Akhirnya walaupun demikian seperti apapun usaha kita untuk mendapatkan prediksi yang jitu, tetap saja pada hakikatnya kita sebagai manusia pasti memiliki keterbatasan baik dari segi akal maupun pikiran. Jadi, jangan lah sesekali maunya itu ingin melangkahi kodrat kita di dunia ini. Biarkan saja masa depan hanya Allah yang tahu. Toh juga Dia pula yang Maha Tahu mana yang terbaik untuk kita, dan mana pula yang belum saatnya untuk kita dapatkan. Kuncinya tetap selalu senantiasa bersyukur dalam menjalani setiap sisi kehidupan kita saat ini. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, dan biarkan masa depan menjadi harapan untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam kehidupan dunia maupun akhirat. :-D

Prediksi Jitu itu tidak selamanya negatif. Kalau bisa diarahkan kepada hal yang positif tentu akan jauh lebih bermanfaat.
Sudah ada 10 comments. Tambahkan Komentar?

Bagaimana menurut pendapat kamu?
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan sopan yaa. Terima kasih.

  1. Prediksi saya sicupus bisa merayap di mesin pencarian.. semoga saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini blog baru Mas.. ^_^
      Mudah2an saja bisa pelan2 merayap di Google..

      Delete
  2. Semoga tembus hal terdepan google mas, serahkan kepadaNYA hanya DIA yang mengetahuinya hehe.

    ReplyDelete
  3. bener juga tuh, prediksi cuma Tuhan yang tau. hidup ga akan seru klo kita tau semuanya, yang penting kita usaha biar Tuhan yang menentukan ya Om :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa bener Om Yandhi.. :-)
      Karna kita gak tahu yang bisa kita lakuin iyaa terus berusaha saja.. Hasilnya Tuhan yang menentukan..

      Delete
  4. semoga gak menghilang lagi seperti artikel saya mas, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh.. iyaa semoga saja begitu mas..

      Delete
  5. Prediksi Jitu itu tidak selamanya negatif tapi prediksi jitu udah terlajur tercemar sama konten2 negatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa benar Mas..
      Makanya butuh kita yang berpemikiran Positif untuk menyumbangkan konten2 positif pula..

      Delete