Kebetulan Berpikiran Sama

Kalau kita cermati. Sebenarnya dalam suatu saat yang sama, bisa jadi ada beberapa orang yang bisa kebetulan berpikiran satu hal atau ide yang sama. Bahkan tanpa direncanakan pun juga bisa terjadi seperti itu!! Sama persis?? Bisa jadi. Hanya saja dunia didalam pemikiran kita gak seluas dunia yang sebenarnya didalam kehidupan ini. Makanya kita pun jadi gak sadar dan gak tahu.

Setiap saat bahkan setiap menit setiap lintasan pikiran kita, akan sama dengan lintasan pikiran orang lain. Dan ada satu hal yang menjadi pembedanya, yaitu ketika lintasan pikiran itu mau di wujudkan atau tidak. Karena memang hakikatnya suatu pemikiran itu gak akan terlihat sampai kita berusaha mewujudkannya.
Bisa lewat tulisan, lisan maupun tindakan.

Intinya apa? Setiap segala apa yang terlintas di dalam benak pikiran kita, itu setidaknya harus segera kita wujudkan sebelum ia pergi dengan sia-sia. Atau malah orang lain yang mewujudkannya. Tentu kalau itu ide yang baik dan cemerlang kita pun akan merasa rugi, bukan?

Rugi karena pahala kebaikan yang mungkin seharusnya kita dapat. Malah orang lain yang mendapatkannya. Ingat kawan, kesempatan gak datang dua kali, begitu juga kesempatan berbuat baik. ^_^
Sudah ada 8 comments. Tambahkan Komentar?

Bagaimana menurut pendapat kamu?
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan sopan yaa. Terima kasih.

  1. betol sangat ni pak cik ape yang ade di benak cepatlah kite bentok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betol betol betol.. :-D
      Kalau tak cepat mau lah hilang sekejap mate.. heheh..

      Delete
  2. terfikirkan, meresapi dan laksanakan..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Ayoo semangat dalam kebaikan.. :-)

      Delete